Friday, April 26, 2019

Tempat Sewa Mobil Avanza Termurah


Info Tempat Sewa Mobil Avanza Termurah


Tempat Sewa Mobil Avanza Termurah - Dewasa ini banyak kemudahan yang bisa didapatkan. Seperti halnya kala kita tidak mempunyai mobil, maka kami dapat menyewanya di rental yang sementara ini banyak tersedia. Nah, saat membicarakan mengenai sewa mobil, pasti saja tak lepas berasal dari harga sewanya. Apalagi selagi ini terkandung banyak type mobil yang mampu Anda pilih. Rental Mobil Wisuda Purwokerto

 

Rental mobil Pregio

Dari tiap tiap type tersebut, pasti saja punya harga sewa yang berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza yang cenderung lebih terjangkau dibandingkan mobil lainnya. Untuk Info lebih lanjut mengenai info harga sewa mobil Avanza, review ulasannya selanjutnya ini.

Harga Terbaru Sewa Mobil Avansa


Tempat Sewa Mobil Avanza Termurah - Seperti yang sudah dijelaskan di awalnya bahwa harga sewa tiap-tiap jenis mobil berbeda-beda. Bahkan, untuk satu tipe mobil pun terhitung berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza bersama dengan layanan dan service yang lengkap, tentu harga sewanya akan jauh lebih mahal dibandingkan bersama dengan mobil Avanza bersama dengan sarana seadanya.
Namun secara umum harga sewa mobil avanza terlalu terjangkau kalau dibandingkan bersama menyewa mobil lainnya. Meski terbilang murah, namun untuk kenyamanan dan keamanan tak kudu Anda ragukan lagi.

Selain itu, mobil Avansa juga dapat mengangkut orang maksimal 7. Sehingga mobil ini benar-benar cocok untuk disewa selama liburan atau mudik.

Inilah Kelebihan dari Avanza


Sewa mobil saat ini udah menjadi keperluan lebih dari satu banyak orang untuk keperluan mudik atau liburan. Hal ini bukan hanyalah untuk pamer. Namun, untuk mencukupi keperluan dan kemudahan dalam berpergian jauh bersama keluarga. Banyaknya orang yang berminat menyewa mobil, tak heran jikalau pas ini banyak jasa rental mobil yang tawarkan beragam kemudahan dan keunggulan.
Kebanyakan di rental mobil yang paling banyak dicari para keluarga yaitu mobil Avanza banyak keuntungan yang dapat didapatkan dari sewa mobil Avanza. Untuk lebih jelasnya, review ulasannya berikut ini.

Pilihan Keluarga Yang Tepat

Ketika libur telah tiba tentu banyak orang yang pilih untuk berlibur dengan keluarga namun yang menjadi masalah adalah transportasinya. Sewa mobil Avanza bisa anda jadikan pilihan yang pas karena mobil ini memiliki area yang luas, agar terlampau nyaman untuk perjalanan jauh.

Fitur dan Kenyamanan Yang Lebih

Ketika menyewa mobil, kenyamanan sebenarnya jadi pertimbangan. Maka berasal dari itu, mobil avansa jadi pilihan terbaiknya. Karena tiap-tiap mobil Avansa tersedia AC double power, supaya kursi paling belakang tetap menjadi sejuk. Selain itu, mobil Avanza punyai tarikan mesin yang halus, agar tidak dapat menyebabkan penumpangnya nyaman meskipun di dalam perjalanan jauh.

 

alphard-transformer-paditrans 

Hemat BBM

Keputusan pas untuk menyewa mobil yang pas yaitu mobil Avansa. Karena mobil avansa sesungguhnya tenar irit BBM. Selain itu, mobil Avansa termasuk dibekali bersama dengan mesin yang halus tarikannya. Bahkan, sangat ramah lingkungan dan lebih stabil serta performa mobil Avansa amat baik dikarenakan mempunyai kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

Memiliki Design Yang Baik

Ketika di bertanya berkenaan alasan kebanyakan orang pilih untuk sewa Avansa yakni punya desain yang baik. Selain itu, layanan yang ada memadai memadai. Selain itu, mobil avansa terhitung miliki luas yang cukup. Sehingga bisa menampung 7 orang.

Demikian keterangan Tempat Sewa Mobil Avanza Termurah. Nah, bagi Anda yang mendambakan perlu sewa mobil avansa berkualitas, Anda bisa menyewa di rental kami Padi Trans Purwokerto. Tak cuma fasilitas yang bakal Anda dapatkan, tapi harga sewanya cukup terjangkau. Jika Anda berminat, hubungi kontak kita atau kunjungi alamat rental kami.

 

 

padi-trans-innova

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mengkombinasikan pada mutu kendaraan dan service super sempurna bersama harga yang kompetitif. Kami juga memiliki kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara dan juga layanan yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kami didalam setiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP mengakibatkan PADI TRANS Purwokerto makin profesional dan terpercaya.

 

Legalitas usaha : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

================


No comments:

Post a Comment