Sunday, April 28, 2019

Rental Mobil Liburan Kebumen


Info Rental Mobil Liburan Kebumen


Rental Mobil Liburan Kebumen - Dewasa ini banyak kemudahan yang sanggup didapatkan. Seperti halnya saat kita tidak punyai mobil, maka kita mampu menyewanya di rental yang kala ini banyak tersedia. Nah, saat membicarakan perihal sewa mobil, tentu saja tak terlepas dari harga sewanya. Apalagi kala ini terdapat banyak type mobil yang bisa Anda pilih. Rental Mobil Purbalingga

 



Dari tiap tiap model tersebut, tentu saja mempunyai harga sewa yang berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza yang condong lebih terjangkau dibandingkan mobil lainnya. Untuk informasi lebih lanjut perihal info harga sewa mobil Avanza, liat ulasannya berikut ini.

Harga Terbaru Sewa Mobil Avansa


Rental Mobil Liburan Kebumen - Seperti yang sudah dijelaskan di awalnya bahwa harga sewa tiap tiap style mobil berbeda-beda. Bahkan, untuk satu type mobil pun terhitung berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza bersama sarana dan pelayanan yang lengkap, pasti harga sewanya akan jauh lebih mahal dibandingkan bersama mobil Avanza bersama sarana seadanya.
Namun secara umum harga sewa mobil avanza terlampau terjangkau jika dibandingkan dengan menyewa mobil lainnya. Meski terbilang murah, tetapi untuk kenyamanan dan keamanan tak mesti Anda ragukan lagi.

Selain itu, mobil Avansa termasuk mampu mengangkut orang maksimal 7. Sehingga mobil ini amat cocok untuk disewa sepanjang liburan atau mudik.

Inilah Kelebihan dari Avanza


Sewa mobil sementara ini sudah menjadi kebutuhan sebagian banyak orang untuk kebutuhan mudik atau liburan. Hal ini bukan sebatas untuk pamer. Namun, untuk memenuhi keperluan dan kemudahan dalam berpergian jauh bersama dengan keluarga. Banyaknya orang yang berminat menyewa mobil, tak heran kalau pas ini banyak jasa rental mobil yang tawarkan beragam kemudahan dan keunggulan.
Kebanyakan di rental mobil yang paling banyak dicari para keluarga yakni mobil Avanza banyak keuntungan yang sanggup didapatkan dari sewa mobil Avanza. Untuk lebih jelasnya, lihat ulasannya selanjutnya ini.

Pilihan Keluarga Yang Tepat

Ketika libur sudah tiba tentu banyak orang yang memilih untuk berlibur dengan keluarga namun yang menjadi problem adalah transportasinya. Sewa mobil Avanza sanggup kamu jadikan pilihan yang tepat karena mobil ini memiliki area yang luas, agar sangat nyaman untuk perjalanan jauh.

Fitur dan Kenyamanan Yang Lebih

Ketika menyewa mobil, kenyamanan sebenarnya menjadi pertimbangan. Maka berasal dari itu, mobil avansa jadi pilihan terbaiknya. Karena tiap-tiap mobil Avansa ada AC double power, supaya kursi paling belakang senantiasa terasa sejuk. Selain itu, mobil Avanza punya tarikan mesin yang halus, sehingga tidak dapat sebabkan penumpangnya nyaman kendati di dalam perjalanan jauh.

 

rental sewa mobil purwokerto - padi trans - www.paditrans.com - 3 

Hemat BBM

Keputusan tepat untuk menyewa mobil yang pas yakni mobil Avansa. Karena mobil avansa sebetulnya populer irit BBM. Selain itu, mobil Avansa termasuk dibekali bersama dengan mesin yang halus tarikannya. Bahkan, benar-benar ramah lingkungan dan lebih stabil serta performa mobil Avansa sangat baik karena memiliki kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

Memiliki Design Yang Baik

Ketika di tanya perihal alasan biasanya orang memilih untuk sewa Avansa yaitu miliki desain yang baik. Selain itu, sarana yang tersedia cukup memadai. Selain itu, mobil avansa terhitung miliki luas yang cukup. Sehingga dapat menampung 7 orang.

Demikian keterangan Rental Mobil Liburan Kebumen. Nah, bagi Anda yang dambakan memerlukan sewa mobil avansa berkualitas, Anda mampu menyewa di rental kita Padi Trans Purwokerto. Tak hanya sarana yang dapat Anda dapatkan, tetapi harga sewanya lumayan terjangkau. Jika Anda berminat, hubungi kontak kami atau kunjungi alamat rental kami.

 

 

padi-trans-fortuner-rfz 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang memadukan antara mutu kendaraan dan pelayanan super sempurna bersama harga yang kompetitif. Kami terhitung miliki kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta sarana yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kita di dalam tiap-tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP mengakibatkan PADI TRANS Purwokerto makin profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

================


No comments:

Post a Comment