Tuesday, April 30, 2019

Jasa Rental Mobil Avanza Terbaik


Jasa Rental Mobil Avanza Terbaik Murah dan Terpercaya


Jasa Rental Mobil Avanza Terbaik - Hal yang paling mengasyikkan di sela-sela aktivitas kerja yakni berlibur bersama dengan keluarga. Namun, halangan yang kebanyakan dirasakan yaitu tidak punyai kendaraan yang tepat. Pada dasarnya kendaraan yang pas untuk berlibur bersama dengan keluarga yakni mobil Innova. Tak mesti kuatir untuk mendapatkannya, sebab Anda bisa sewa mobil innova di rental yang terpercaya dan murah.

Rental Mobil Di Banyumanik Semarang

 


Tips Memilih Sewa Mobil


Jasa Rental Mobil Avanza Terbaik - Banyak tips yang sanggup Anda melaksanakan supaya bisa mendapatkan sewa mobil Innova yang tepat. Adapun tersebut ini tips-tipsnya:

Pilihlah rental mobil yang sediakan mobil beserta drivernya. Hal ini pasti saja benar-benar menguntungkan, dikarenakan Anda tak perlu lelah menyetir. Bahkan, kalau terjadi apa-apa, Anda tak kudu tanggung jawab untuk pembenaran mobil.

Pilihlah rental yang miliki lokasi yang tentu dan ringan untuk dijangkau. Hal ini memudahkan Anda supaya bisa memeriksa keamanan mobil yang akan di sewa.

Pastikan harga yang diberikan cocok dengan service dan layanan yang diberikan. Misalnya saja adanya pendingin mobil serta tempat duduk yang nyaman.

Pastikan service dari rental selanjutnya maksimal dan ramah untuk menghadapi tiap-tiap pelanggannya.

 

innova-reborn-paditrans 

 

Kelebihan Menyewa Mobil Innova


Ketika menyewa mobil di rental, umumnya orang sewa mobil Innova. Karena banyak kelebiha yang dimiliki mobil ini. Adapun tersebut ini kelebihannya:

Memiliki Kapasitas Yang Besar
Meskipun mobil Innova tergolong mobil MPV, namun mobil ini benar-benar cocok untuk disewa oleh Anda dan keluarga dikarenakan memiliki ukuran yang memadai besar. Dengan begitu, mobil ini mampu menampung 7-8 orang. Dengan adanya kursi yang nyaman, tentu saja kenyamanan penumpang dapat semakin terasa. Sehingga tak heran jikalau mobil Innova menjadi mobil yang pas untuk disewa.

Harga Sewa Relatif Murah
Innova tak jauh berbeda dengan mobil keluarga lainnya, mobil ini tetap menjadi favorit sebab harga sewanya terbilang tidak mahal untuk tiap tiap harinya. Meski begitu, fitur dan layanan di mobil ini selamanya lengkap dan berfaedah bersama baik. Belum ulang harga tidak mahal ini udah disempurnakan bersama supirnya.

Performa Mesin Tangguh
Performa mesin mobil Innova lebih tangguh bersama pakai mesin 2000-2500 cc. Selain itu, mobil ini terhitung memiliki tenaga yang kuat dan juga hemat bahan bakar, dikarenakan memakai tekhnologi VVT-I dan sistem EFI. Dengan tekhnologi tersebut, mobil ini dapat dikendarai bersama dengan nyaman didalam segala medan.

Interior Terlihat Modern
Mobil Innova tak jauh berbeda dengan mobil keluarga lainnya yaitu harga sewa mobil ini tergolong murah. Meski begitu, fitur dan fasilitas yang terdapat pada interior mobil tetap lengkap dan bermanfaat bersama dengan baik.

Selain itu, mobil ini terhitung punya desain dashboard yang menarik dan ergonomis. Bahkan untuk mendukung kenyamanan penumpang, terkandung fitur multimedia dan AC serta layanan lainnya.

Sangat Cocok Untuk Segala Medan
Mobil Innova terbilang lumayan lincah dan punya tenaga yang memadai besar untuk lewat segala medan. Bahkan, mobil ini selamanya aman digunakan di medan yang menanjak dan berliku. Sehingga tak heran jikalau mobil innova banyak digunakan untuk berlibur dengan keluarga.

Demikian ulasan lengkap mengenai Jasa Rental Mobil Avanza Terbaik murah dan terpercaya. Selanjutnya untuk memudahkan Anda meraih sewa mobil Innova yang berkualitas, Anda mampu menyewa di rental kita Padi Trans Purwokerto. Anda tak akan menyesal sewa mobil di rental kami, gara-gara kami memberikan layanan yang maksimal. bahkan, harga yang kami tawarkan terlalu terjangkau. maka berasal dari itu, langsung kunjungi rental kita atau hubungi kontak kami.

 

padi-trans-honda-mobilio

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang memadukan antara mutu kendaraan dan pelayanan super prima dengan harga yang kompetitif. Kami juga punya kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta layanan yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kita didalam setiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP menyebabkan PADI TRANS Purwokerto makin lama profesional dan terpercaya.

 

Legalitas usaha : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=====================

No comments:

Post a Comment