Thursday, April 18, 2019

Jasa Sewa Mobil Avanza Murah


Info Jasa Sewa Mobil Avanza Murah


Jasa Sewa Mobil Avanza Murah - Dewasa ini banyak kemudahan yang mampu didapatkan. Seperti halnya ketika kita tidak mempunyai mobil, maka kami dapat menyewanya di rental yang waktu ini banyak tersedia. Nah, saat mengkaji mengenai sewa mobil, tentu saja tak lepas dari harga sewanya. Apalagi kala ini terdapat banyak jenis mobil yang dapat Anda pilih. Rental Mobil Dinas Purworejo

 

Rental Mobil Elf Terbaik

Dari setiap tipe tersebut, pasti saja miliki harga sewa yang berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza yang condong lebih terjangkau dibandingkan mobil lainnya. Untuk Info lebih lanjut tentang info harga sewa mobil Avanza, review ulasannya tersebut ini.

Harga Terbaru Sewa Mobil Avansa


Jasa Sewa Mobil Avanza Murah - Seperti yang udah dijelaskan pada mulanya bahwa harga sewa tiap tiap tipe mobil berbeda-beda. Bahkan, untuk satu style mobil pun termasuk berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza bersama layanan dan pelayanan yang lengkap, tentu harga sewanya dapat jauh lebih mahal dibandingkan bersama mobil Avanza dengan fasilitas seadanya.
Namun secara lazim harga sewa mobil avanza amat terjangkau jikalau dibandingkan dengan menyewa mobil lainnya. Meski terbilang murah, tapi untuk kenyamanan dan keamanan tak wajib Anda ragukan lagi.

Selain itu, mobil Avansa juga sanggup mengangkut orang maksimal 7. Sehingga mobil ini terlampau sesuai untuk disewa sepanjang liburan atau mudik.

Inilah Kelebihan berasal dari Avanza


Sewa mobil pas ini udah menjadi keperluan beberapa banyak orang untuk keperluan mudik atau liburan. Hal ini bukan sebatas untuk pamer. Namun, untuk memenuhi keperluan dan kemudahan di dalam berpergian jauh bersama keluarga. Banyaknya orang yang berminat menyewa mobil, tak heran kalau selagi ini banyak jasa rental mobil yang menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan.
Kebanyakan di rental mobil yang paling banyak dicari para keluarga yakni mobil Avanza banyak keuntungan yang sanggup didapatkan dari sewa mobil Avanza. Untuk lebih jelasnya, review ulasannya tersebut ini.

Pilihan Keluarga Yang Tepat

Ketika libur udah tiba tentu banyak orang yang memilih untuk berlibur bersama dengan keluarga tetapi yang menjadi masalah adalah transportasinya. Sewa mobil Avanza sanggup kamu jadikan pilihan yang pas karena mobil ini memiliki area yang luas, sehingga amat nyaman untuk perjalanan jauh.

Fitur dan Kenyamanan Yang Lebih

Ketika menyewa mobil, kenyamanan sebenarnya jadi pertimbangan. Maka dari itu, mobil avansa jadi pilihan terbaiknya. Karena setiap mobil Avansa ada AC double power, supaya kursi paling belakang tetap merasa sejuk. Selain itu, mobil Avanza mempunyai tarikan mesin yang halus, agar tidak bakal membawa dampak penumpangnya nyaman biarpun dalam perjalanan jauh.

 

rental sewa mobil purwokerto - padi trans - www.paditrans.com - 5

Hemat BBM

Keputusan pas untuk menyewa mobil yang pas yakni mobil Avansa. Karena mobil avansa sesungguhnya terkenal irit BBM. Selain itu, mobil Avansa terhitung dibekali bersama mesin yang halus tarikannya. Bahkan, benar-benar ramah lingkungan dan lebih stabil dan juga performa mobil Avansa terlalu baik karena memiliki kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

Memiliki Design Yang Baik

Ketika di tanya mengenai alasan umumnya orang memilih untuk sewa Avansa yaitu memiliki desain yang baik. Selain itu, layanan yang tersedia memadai memadai. Selain itu, mobil avansa juga miliki luas yang cukup. Sehingga bisa menampung 7 orang.

Demikian info Jasa Sewa Mobil Avanza Murah. Nah, bagi Anda yang ingin butuh sewa mobil avansa berkualitas, Anda mampu menyewa di rental kami Padi Trans Purwokerto. Tak hanya fasilitas yang bakal Anda dapatkan, namun harga sewanya cukup terjangkau. Jika Anda berminat, hubungi kontak kami atau kunjungi alamat rental kami.

 

 

padi-trans-fortuner-rfz 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mengkombinasikan antara kualitas kendaraan dan pelayanan super sempurna dengan harga yang kompetitif. Kami juga miliki kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara dan juga fasilitas yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kita dalam tiap-tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP sebabkan PADI TRANS Purwokerto makin lama profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

================


No comments:

Post a Comment