Sunday, April 21, 2019

Harga Rental Mobil Ertiga Termurah


informasi Harga Rental Mobil Ertiga Termurah


Harga Rental Mobil Ertiga Termurah - Dewasa ini banyak kemudahan yang bisa didapatkan. Seperti halnya dikala kita tidak punya mobil, maka kita mampu menyewanya di rental yang pas ini banyak tersedia. Nah, disaat mengkaji perihal sewa mobil, tentu saja tak terlepas berasal dari harga sewanya. Apalagi pas ini terdapat banyak jenis mobil yang bisa Anda pilih. Tempat Rental Mobil Avansa Murah

 

Sewa Mobil Avanza

Dari setiap style tersebut, tentu saja mempunyai harga sewa yang berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza yang cenderung lebih terjangkau dibandingkan mobil lainnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang info harga sewa mobil Avanza, liat ulasannya berikut ini.

Harga Terbaru Sewa Mobil Avansa


Harga Rental Mobil Ertiga Termurah - Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa harga sewa tiap-tiap jenis mobil berbeda-beda. Bahkan, untuk satu tipe mobil pun termasuk berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza bersama dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap, pasti harga sewanya dapat jauh lebih mahal dibandingkan bersama dengan mobil Avanza bersama dengan layanan seadanya.
Namun secara umum harga sewa mobil avanza amat terjangkau terkecuali dibandingkan bersama dengan menyewa mobil lainnya. Meski terbilang murah, tapi untuk kenyamanan dan keamanan tak kudu Anda ragukan lagi.

Selain itu, mobil Avansa terhitung dapat mengangkut orang maksimal 7. Sehingga mobil ini sangat sesuai untuk disewa sepanjang liburan atau mudik.

Inilah Kelebihan dari Avanza


Sewa mobil kala ini udah menjadi kebutuhan sebagian banyak orang untuk kebutuhan mudik atau liburan. Hal ini bukan semata-mata untuk pamer. Namun, untuk mencukupi keperluan dan kemudahan didalam berpergian jauh dengan keluarga. Banyaknya orang yang berminat menyewa mobil, tak heran jika kala ini banyak jasa rental mobil yang menawarkan bermacam kemudahan dan keunggulan.
Kebanyakan di rental mobil yang paling banyak dicari para keluarga yaitu mobil Avanza banyak keuntungan yang mampu didapatkan dari sewa mobil Avanza. Untuk lebih jelasnya, lihat ulasannya selanjutnya ini.

Pilihan Keluarga Yang Tepat

Ketika libur udah tiba tentu banyak orang yang menentukan untuk berlibur bersama keluarga tetapi yang menjadi permasalahan adalah transportasinya. Sewa mobil Avanza sanggup anda jadikan pilihan yang pas sebab mobil ini miliki ruang yang luas, supaya benar-benar nyaman untuk perjalanan jauh.

Fitur dan Kenyamanan Yang Lebih

Ketika menyewa mobil, kenyamanan sebetulnya jadi pertimbangan. Maka berasal dari itu, mobil avansa menjadi pilihan terbaiknya. Karena setiap mobil Avansa tersedia AC double power, agar kursi paling belakang senantiasa menjadi sejuk. Selain itu, mobil Avanza mempunyai tarikan mesin yang halus, supaya tidak dapat menyebabkan penumpangnya nyaman meskipun dalam perjalanan jauh.

 

padi-trans-honda-mobilio

Hemat BBM

Keputusan tepat untuk menyewa mobil yang tepat yaitu mobil Avansa. Karena mobil avansa sesungguhnya populer hemat BBM. Selain itu, mobil Avansa termasuk dibekali dengan mesin yang halus tarikannya. Bahkan, terlampau ramah lingkungan dan lebih stabil dan juga performa mobil Avansa benar-benar baik karena punyai kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

Memiliki Design Yang Baik

Ketika di tanya berkenaan alasan umumnya orang pilih untuk sewa Avansa yaitu miliki desain yang baik. Selain itu, fasilitas yang ada memadai memadai. Selain itu, mobil avansa juga miliki luas yang cukup. Sehingga mampu menampung 7 orang.

Demikian keterangan Harga Rental Mobil Ertiga Termurah. Nah, bagi Anda yang menghendaki perlu sewa mobil avansa berkualitas, Anda dapat menyewa di rental kami Padi Trans Purwokerto. Tak cuma sarana yang bakal Anda dapatkan, tetapi harga sewanya lumayan terjangkau. Jika Anda berminat, hubungi kontak kami atau kunjungi alamat rental kami.

 

 

padi-trans-all-new-avanza 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mencampurkan pada mutu kendaraan dan pelayanan super sempurna bersama harga yang kompetitif. Kami termasuk mempunyai kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta layanan yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kami dalam setiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP menyebabkan PADI TRANS Purwokerto makin lama profesional dan terpercaya.

 

Legalitas usaha : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

================


No comments:

Post a Comment