Friday, April 12, 2019

Rental Mobil Mudik Cilacap


Info Rental Mobil Mudik Cilacap


Rental Mobil Mudik Cilacap - Dewasa ini banyak kemudahan yang mampu didapatkan. Seperti halnya saat kami tidak memiliki mobil, maka kami mampu menyewanya di rental yang kala ini banyak tersedia. Nah, ketika mengupas mengenai sewa mobil, tentu saja tak terlepas dari harga sewanya. Apalagi selagi ini terdapat banyak jenis mobil yang sanggup Anda pilih. Harga Rental Avanza Purwokerto

 



Tips Memilih Mobil Saat Menyewa di Rental

Dari tiap tiap model tersebut, pasti saja memiliki harga sewa yang berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza yang cenderung lebih terjangkau dibandingkan mobil lainnya. Untuk Info lebih lanjut tentang info harga sewa mobil Avanza, simak ulasannya selanjutnya ini.

Harga Terbaru Sewa Mobil Avansa


Rental Mobil Mudik Cilacap - Seperti yang sudah dijelaskan pada mulanya bahwa harga sewa tiap tiap jenis mobil berbeda-beda. Bahkan, untuk satu jenis mobil pun termasuk berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza bersama fasilitas dan pelayanan yang lengkap, tentu harga sewanya bakal jauh lebih mahal dibandingkan bersama mobil Avanza bersama fasilitas seadanya.
Namun secara lazim harga sewa mobil avanza amat terjangkau kecuali dibandingkan bersama menyewa mobil lainnya. Meski terbilang murah, tetapi untuk kenyamanan dan keamanan tak kudu Anda ragukan lagi.

Selain itu, mobil Avansa termasuk dapat mengangkut orang maksimal 7. Sehingga mobil ini sangat sesuai untuk disewa selama liburan atau mudik.

Inilah Kelebihan dari Avanza


Sewa mobil pas ini sudah jadi keperluan lebih dari satu banyak orang untuk keperluan mudik atau liburan. Hal ini bukan sekedar untuk pamer. Namun, untuk memenuhi kebutuhan dan kemudahan di dalam berpergian jauh bersama dengan keluarga. Banyaknya orang yang berminat menyewa mobil, tak heran jika pas ini banyak jasa rental mobil yang tawarkan beragam kemudahan dan keunggulan.
Kebanyakan di rental mobil yang paling banyak dicari para keluarga yaitu mobil Avanza banyak keuntungan yang mampu didapatkan berasal dari sewa mobil Avanza. Untuk lebih jelasnya, lihat ulasannya tersebut ini.

Pilihan Keluarga Yang Tepat

Ketika libur telah tiba tentu banyak orang yang memilih untuk berlibur bersama keluarga tetapi yang jadi persoalan adalah transportasinya. Sewa mobil Avanza bisa kamu jadikan pilihan yang tepat karena mobil ini mempunyai area yang luas, sehingga terlampau nyaman untuk perjalanan jauh.

Fitur dan Kenyamanan Yang Lebih

Ketika menyewa mobil, kenyamanan sebenarnya menjadi pertimbangan. Maka dari itu, mobil avansa menjadi pilihan terbaiknya. Karena setiap mobil Avansa ada AC double power, supaya kursi paling belakang selamanya jadi sejuk. Selain itu, mobil Avanza punyai tarikan mesin yang halus, supaya tidak dapat memicu penumpangnya nyaman meskipun didalam perjalanan jauh.

 

rental sewa mobil purwokerto - padi trans - www.paditrans.com - 3 

Hemat BBM

Keputusan pas untuk menyewa mobil yang tepat yaitu mobil Avansa. Karena mobil avansa memang populer irit BBM. Selain itu, mobil Avansa juga dibekali bersama mesin yang halus tarikannya. Bahkan, sangat ramah lingkungan dan lebih stabil serta performa mobil Avansa sangat baik dikarenakan punyai kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

Memiliki Design Yang Baik

Ketika di bertanya berkenaan alasan biasanya orang menentukan untuk sewa Avansa yaitu miliki desain yang baik. Selain itu, layanan yang ada cukup memadai. Selain itu, mobil avansa juga miliki luas yang cukup. Sehingga dapat menampung 7 orang.

Demikian info Rental Mobil Mudik Cilacap. Nah, bagi Anda yang ingin memerlukan sewa mobil avansa berkualitas, Anda dapat menyewa di rental kami Padi Trans Purwokerto. Tak hanya fasilitas yang dapat Anda dapatkan, tetapi harga sewanya memadai terjangkau. Jika Anda berminat, hubungi kontak kami atau kunjungi alamat rental kami.

 

 

alphard-transformer-paditrans 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mengkombinasikan antara kualitas kendaraan dan layanan super sempurna bersama dengan harga yang kompetitif. Kami termasuk punya kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara dan juga fasilitas yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kita didalam tiap-tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP mengakibatkan PADI TRANS Purwokerto makin profesional dan terpercaya.

 

Legalitas usaha : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

================


No comments:

Post a Comment