Monday, April 15, 2019

Jasa Rental Mobil Xenia Terpercaya


Info Jasa Rental Mobil Xenia Terpercaya


Jasa Rental Mobil Xenia Terpercaya - Dewasa ini banyak kemudahan yang dapat didapatkan. Seperti halnya kala kami tidak miliki mobil, maka kami sanggup menyewanya di rental yang sementara ini banyak tersedia. Nah, dikala mengulas mengenai sewa mobil, pasti saja tak terlepas dari harga sewanya. Apalagi selagi ini terdapat banyak type mobil yang mampu Anda pilih. Rental Mobil Di Banyumas

 



Dari setiap style tersebut, pasti saja punyai harga sewa yang berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza yang cenderung lebih terjangkau dibandingkan mobil lainnya. Untuk informasi lebih lanjut berkenaan info harga sewa mobil Avanza, liat ulasannya berikut ini.

Harga Terbaru Sewa Mobil Avansa


Jasa Rental Mobil Xenia Terpercaya - Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa harga sewa setiap style mobil berbeda-beda. Bahkan, untuk satu tipe mobil pun termasuk berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza dengan layanan dan service yang lengkap, tentu harga sewanya bakal jauh lebih mahal dibandingkan bersama mobil Avanza bersama dengan sarana seadanya.
Namun secara lazim harga sewa mobil avanza sangat terjangkau jika dibandingkan dengan menyewa mobil lainnya. Meski terbilang murah, namun untuk kenyamanan dan keamanan tak wajib Anda ragukan lagi.

Selain itu, mobil Avansa terhitung dapat mengangkut orang maksimal 7. Sehingga mobil ini benar-benar sesuai untuk disewa selama liburan atau mudik.

Inilah Kelebihan dari Avanza


Sewa mobil selagi ini udah jadi kebutuhan lebih dari satu banyak orang untuk kebutuhan mudik atau liburan. Hal ini bukan sekedar untuk pamer. Namun, untuk mencukupi kebutuhan dan kemudahan di dalam berpergian jauh dengan keluarga. Banyaknya orang yang berminat menyewa mobil, tak heran kecuali pas ini banyak jasa rental mobil yang tawarkan bermacam kemudahan dan keunggulan.
Kebanyakan di rental mobil yang paling banyak dicari para keluarga yaitu mobil Avanza banyak keuntungan yang mampu didapatkan berasal dari sewa mobil Avanza. Untuk lebih jelasnya, lihat ulasannya berikut ini.

Pilihan Keluarga Yang Tepat

Ketika libur udah tiba tentu banyak orang yang menentukan untuk berlibur bersama keluarga namun yang menjadi persoalan adalah transportasinya. Sewa mobil Avanza sanggup anda jadikan pilihan yang pas dikarenakan mobil ini miliki area yang luas, supaya benar-benar nyaman untuk perjalanan jauh.

Fitur dan Kenyamanan Yang Lebih

Ketika menyewa mobil, kenyamanan sebetulnya jadi pertimbangan. Maka berasal dari itu, mobil avansa menjadi pilihan terbaiknya. Karena tiap tiap mobil Avansa tersedia AC double power, agar kursi paling belakang selamanya terasa sejuk. Selain itu, mobil Avanza punyai tarikan mesin yang halus, sehingga tidak akan menyebabkan penumpangnya nyaman meskipun di dalam perjalanan jauh.

 

rental sewa mobil purwokerto - padi trans - www.paditrans.com - 3 

Hemat BBM

Keputusan pas untuk menyewa mobil yang pas yakni mobil Avansa. Karena mobil avansa sebenarnya tenar irit BBM. Selain itu, mobil Avansa juga dibekali bersama mesin yang halus tarikannya. Bahkan, amat ramah lingkungan dan lebih stabil dan juga performa mobil Avansa sangat baik dikarenakan punyai kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

Memiliki Design Yang Baik

Ketika di bertanya tentang alasan kebanyakan orang pilih untuk sewa Avansa yakni punyai desain yang baik. Selain itu, layanan yang tersedia cukup memadai. Selain itu, mobil avansa juga memiliki luas yang cukup. Sehingga sanggup menampung 7 orang.

Demikian info Jasa Rental Mobil Xenia Terpercaya. Nah, bagi Anda yang inginkan perlu sewa mobil avansa berkualitas, Anda mampu menyewa di rental kita Padi Trans Purwokerto. Tak cuma sarana yang akan Anda dapatkan, tetapi harga sewanya lumayan terjangkau. Jika Anda berminat, hubungi kontak kita atau kunjungi alamat rental kami.

 

 

isuzu-elf-long-paditrans-rental 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mencampurkan antara kualitas kendaraan dan service super prima bersama harga yang kompetitif. Kami termasuk memiliki kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta sarana yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kami dalam tiap tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP menyebabkan PADI TRANS Purwokerto jadi profesional dan terpercaya.

 

Legalitas usaha : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

================


No comments:

Post a Comment