Sunday, June 2, 2019

Rental Mobil Wisata Kebumen


informasi Rental Mobil Wisata Kebumen


Rental Mobil Wisata Kebumen - Dewasa ini banyak kemudahan yang dapat didapatkan. Seperti halnya kala kami tidak punya mobil, maka kami dapat menyewanya di rental yang waktu ini banyak tersedia. Nah, saat membicarakan perihal sewa mobil, pasti saja tak terlepas dari harga sewanya. Apalagi waktu ini terkandung banyak tipe mobil yang dapat Anda pilih. Harga Rental Mobil Xpander Banyumas

 





Dari tiap-tiap tipe tersebut, pasti saja punyai harga sewa yang berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza yang cenderung lebih terjangkau dibandingkan mobil lainnya. Untuk Info lebih lanjut tentang keterangan harga sewa mobil Avanza, liat ulasannya tersebut ini.

Harga Terbaru Sewa Mobil Avansa


Rental Mobil Wisata Kebumen - Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa harga sewa tiap-tiap jenis mobil berbeda-beda. Bahkan, untuk satu style mobil pun termasuk berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza bersama sarana dan layanan yang lengkap, tentu harga sewanya bakal jauh lebih mahal dibandingkan dengan mobil Avanza bersama fasilitas seadanya.
Namun secara umum harga sewa mobil avanza sangat terjangkau kecuali dibandingkan bersama menyewa mobil lainnya. Meski terbilang murah, tetapi untuk kenyamanan dan keamanan tak perlu Anda ragukan lagi.

Selain itu, mobil Avansa terhitung sanggup mengangkut orang maksimal 7. Sehingga mobil ini terlampau sesuai untuk disewa selama liburan atau mudik.

Inilah Kelebihan dari Avanza


Sewa mobil saat ini telah menjadi keperluan beberapa banyak orang untuk keperluan mudik atau liburan. Hal ini bukan cuman untuk pamer. Namun, untuk memenuhi keperluan dan kemudahan di dalam berpergian jauh bersama dengan keluarga. Banyaknya orang yang berminat menyewa mobil, tak heran kalau saat ini banyak jasa rental mobil yang menawarkan bermacam kemudahan dan keunggulan.
Kebanyakan di rental mobil yang paling banyak dicari para keluarga yaitu mobil Avanza banyak keuntungan yang bisa didapatkan berasal dari sewa mobil Avanza. Untuk lebih jelasnya, lihat ulasannya berikut ini.

Pilihan Keluarga Yang Tepat

Ketika libur telah tiba pasti banyak orang yang menentukan untuk berlibur dengan keluarga tetapi yang jadi permasalahan adalah transportasinya. Sewa mobil Avanza bisa kamu jadikan pilihan yang pas karena mobil ini miliki ruang yang luas, sehingga amat nyaman untuk perjalanan jauh.

Fitur dan Kenyamanan Yang Lebih

Ketika menyewa mobil, kenyamanan memang menjadi pertimbangan. Maka berasal dari itu, mobil avansa jadi pilihan terbaiknya. Karena tiap tiap mobil Avansa tersedia AC double power, sehingga kursi paling belakang selamanya menjadi sejuk. Selain itu, mobil Avanza miliki tarikan mesin yang halus, sehingga tidak bakal membuat penumpangnya nyaman walaupun didalam perjalanan jauh.

 

padi-trans-honda-mobilio

Hemat BBM

Keputusan pas untuk menyewa mobil yang tepat yaitu mobil Avansa. Karena mobil avansa sesungguhnya terkenal irit BBM. Selain itu, mobil Avansa terhitung dibekali bersama mesin yang halus tarikannya. Bahkan, benar-benar ramah lingkungan dan lebih stabil dan juga performa mobil Avansa sangat baik dikarenakan punyai kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

Memiliki Design Yang Baik

Ketika di tanya tentang alasan biasanya orang pilih untuk sewa Avansa yakni miliki desain yang baik. Selain itu, sarana yang tersedia cukup memadai. Selain itu, mobil avansa termasuk punya luas yang cukup. Sehingga dapat menampung 7 orang.

Demikian info Rental Mobil Wisata Kebumen. Nah, bagi Anda yang idamkan butuh sewa mobil avansa berkualitas, Anda dapat menyewa di rental kita Padi Trans Purwokerto. Tak hanya layanan yang akan Anda dapatkan, namun harga sewanya cukup terjangkau. Jika Anda berminat, hubungi kontak kita atau kunjungi alamat rental kami.

 

 

innova-reborn-paditrans 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang memadukan pada mutu kendaraan dan service super prima bersama dengan harga yang kompetitif. Kami terhitung punya kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta fasilitas yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kami dalam tiap-tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri dan juga tamu VIP sebabkan PADI TRANS Purwokerto tambah profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

================


No comments:

Post a Comment