Sunday, June 2, 2019

Rental Mobil Rekreasi Purbalingga


Rental Mobil Rekreasi Purbalingga Tiap Hari


Rental Mobil Rekreasi Purbalingga - Berlibur bersama keluarga dan teman-teman, tentunya yang menjadi persoalan adalah alat transportasi yang digunakan. Tak kudu bingung, dikarenakan waktu ini banyak daerah sewa mobil keluarga. Dari sekian banyak style mobil yang disewakan di rental, sewa mobil Xenia lebih banyak dipilih sebab miliki banyak keunggulan dibandingkan mobil lainnya. Dalam menentukan mobil untuk di sewa, jangan cuma tertarik terhadap desainnya saja. Namun memperhatikan juga performa dari mobil tersebut. Untuk lebih jelasnya berkenaan keistimewaan sewa mobil Xenia dan bagaimana rental mobil yang baik, review ulasannya berikut. Harga Sewa Mobil Ertiga Terpercaya

 

Sewa Mobil Avanza

 

Rental Mobil Xenia Murah dan Terpercaya


Saat ini sebenarnya banyak sekali orang yang tawarkan sewa mobil bersama dengan embel-embel murah. Namun, Anda jangan ringan tergiur. Pasalnya Anda kudu menyimak sebagian hal untuk beroleh rental sewa mobil Xenia terbaik. Beberapa hal berikut meliputi kepastian rental berikut serta supir yang tersedia. Maksdunya dari kepastian ini yakni pastikan bahwa rental berikut punyai kantor yang tentu dan mudah untuk dituju.

Selain itu, pastikan terhitung rental mobil berikut punya supir yang udah lulus tes kendaraan serta punyai kelengkapan surat mobil. Karena Anda pasti inginkan liburan yang nyaman tanpa berhubungan dengan polisi. Maka dari itu, tanyakan kelengkapan surat kendaraan sebelum memilihnya.

Selain itu, harga sewa mobil Xenia di rental ini terhitung terbilang terjangkau untuk setiap harinya. Sehingga mobil ini terlampau sesuai untuk digunakan sebagai transportasi ke luar kota bersama dengan keluarga atau teman-teman.

Keunggulan Sewa Mobil Xenia Purwokerto


innova-reborn-paditrans 

Banyak keistimewaan yang sanggup Anda rasakan dari sewa mobil Xenia. Dengan sewa mobil ini, tentunya liburan Anda bakal amat menyenangkan. Adapun selanjutnya ini keunggulannya:

Performa Terbaik
Jika dibandingkan dengan mobil lainnya, mobil Xenia merupakan salah satu mobil yang tangguh. Ketangguhan mobil ini karena pakai varian mesin 1000 cc maupun 1300 cc. Dari kedua varian selanjutnya sebetulnya tidak jauh berbeda, sebab yang membedakan yaitu cocok dengan medan yang dilalui.
Meskipun mobil Xenia ini dapat menampung 7 penumpang, tapi desainnya cukup ramping. Sehingga, mobil ini terlampau sesuai untuk dikendarai di segala medan.

Sistem Keselamatan
Sebagai jasa sewa mobil Xenia yang terpercaya, tentunya dapat menawarkan mobil bersama dengan fitur keselamatan yang tinggi bagi penumpangnya. Hal ini cocok bersama dengan mobil Xenia yang memiliki lebih dari satu fitur keselamatan. Hal ini pasti saja amat menguntungkan, karena mampu menjadi salah satu jaminan keselamatan saat berkendara. Adapun selanjutnya ini sistem keselamatan saat sewa mobil Xenia:
Mobil Xenia sanggup meminimalisir terjadinya benturan ringan, gara-gara desain mobil ini pakai rangka Total Advance Function (TAF).

Keselamatan terhadap mobil ini terletak terhadap rem. Lebih safe pakai mobil Xenia sebab pakai rem bersama cakram berventilasi. Dengan begitu, sanggup memberikan pengereman yang maksimal dan tentu saja aman.
Di masing-masing kursi, terkandung seat belt, power window dan headrest yang membuat penumpang lebih nyaman sepanjang perjalanan.
Desain Eksterior Menawan
Desain mobil Xenia sangatlah elegan dan menawan. Bahkan, sanggup dibilang mobil ini cukup ramping bersama dimensi ukuran panjang 4140 mm dengan lebar 1660 mm dan tinggi 1695 mm. Dengan desain mobil yang seperti ini, menjadi begitu lapang begitu berada di dalamnya. Bahkan, pintu di desain sangat ringan dan ringan untuk di membuka tutup.

Demikian Rental Mobil Rekreasi Purbalingga tiap harinya dan juga keistimewaan sewa mobil Xenia. Untuk memperoleh harga sewa mobil Xenia termurah, Anda mampu menyewa di Padi Trans Purwokerto. Selain harga murah, Anda termasuk bakal mendapatkan layanan terbaiknya. Segera kunjungi alamat kita atau hubungi kontak kami yang tertera.

alphard-transformer-paditrans 

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mencampurkan pada kualitas kendaraan dan layanan super sempurna dengan harga yang kompetitif. Kami termasuk punyai kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta fasilitas yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kita didalam tiap tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP memicu PADI TRANS Purwokerto semakin profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=================

No comments:

Post a Comment