Wednesday, June 5, 2019

Harga Rental Mobil Kijang Termurah


Harga Rental Mobil Kijang Termurah Tiap Hari


Harga Rental Mobil Kijang Termurah - Berlibur bersama keluarga dan teman-teman, pastinya yang jadi problem adalah alat transportasi yang digunakan. Tak harus bingung, dikarenakan waktu ini banyak tempat sewa mobil keluarga. Dari sekian banyak style mobil yang disewakan di rental, sewa mobil Xenia lebih banyak dipilih dikarenakan memiliki banyak keistimewaan dibandingkan mobil lainnya. Dalam pilih mobil untuk di sewa, jangan cuma tertarik terhadap desainnya saja. Namun mencermati termasuk performa dari mobil tersebut. Untuk lebih jelasnya berkenaan kelebihan sewa mobil Xenia dan bagaimana rental mobil yang baik, liat ulasannya berikut. Tempat Rental Mobil Ertiga Termurah

 



 

Rental Mobil Xenia Murah dan Terpercaya


Saat ini memang banyak sekali orang yang menawarkan sewa mobil bersama dengan embel-embel murah. Namun, Anda jangan enteng tergiur. Pasalnya Anda kudu mencermati lebih dari satu perihal untuk memperoleh rental sewa mobil Xenia terbaik. Beberapa perihal berikut meliputi kepastian rental berikut dan juga supir yang tersedia. Maksdunya berasal dari kepastian ini yakni pastikan bahwa rental tersebut punyai kantor yang pasti dan mudah untuk dituju.

Selain itu, pastikan juga rental mobil selanjutnya mempunyai supir yang udah lulus tes kendaraan serta punya kelengkapan surat mobil. Karena Anda tentu dambakan liburan yang nyaman tanpa terkait bersama polisi. Maka dari itu, tanyakan kelengkapan surat kendaraan sebelum akan memilihnya.

Selain itu, harga sewa mobil Xenia di rental ini terhitung terbilang terjangkau untuk tiap-tiap harinya. Sehingga mobil ini terlalu sesuai untuk digunakan sebagai transportasi ke luar kota bersama keluarga atau teman-teman.

Keunggulan Sewa Mobil Xenia Purwokerto


isuzu-elf-long-paditrans-rental 

Banyak keunggulan yang mampu Anda rasakan dari sewa mobil Xenia. Dengan sewa mobil ini, sudah pasti liburan Anda akan amat menyenangkan. Adapun tersebut ini keunggulannya:

Performa Terbaik
Jika dibandingkan bersama dengan mobil lainnya, mobil Xenia merupakan tidak benar satu mobil yang tangguh. Ketangguhan mobil ini gara-gara mengfungsikan varian mesin 1000 cc maupun 1300 cc. Dari ke-2 varian tersebut sesungguhnya tidak jauh berbeda, dikarenakan yang membedakan yakni sesuai bersama medan yang dilalui.
Meskipun mobil Xenia ini bisa menampung 7 penumpang, tapi desainnya cukup ramping. Sehingga, mobil ini sangat sesuai untuk dikendarai di segala medan.

Sistem Keselamatan
Sebagai jasa sewa mobil Xenia yang terpercaya, tentunya dapat tawarkan mobil bersama fitur keselamatan yang tinggi bagi penumpangnya. Hal ini cocok bersama dengan mobil Xenia yang memiliki lebih dari satu fitur keselamatan. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan, gara-gara sanggup jadi salah satu jaminan keselamatan ketika berkendara. Adapun selanjutnya ini proses keselamatan kala sewa mobil Xenia:
Mobil Xenia bisa meminimalisir terjadinya benturan ringan, karena desain mobil ini memanfaatkan rangka Total Advance Function (TAF).

Keselamatan terhadap mobil ini terletak terhadap rem. Lebih aman memanfaatkan mobil Xenia dikarenakan mengfungsikan rem bersama dengan cakram berventilasi. Dengan begitu, sanggup mengimbuhkan pengereman yang maksimal dan sudah pasti aman.
Di masing-masing kursi, terkandung seat belt, power window dan headrest yang mengakibatkan penumpang lebih nyaman selama perjalanan.
Desain Eksterior Menawan
Desain mobil Xenia sangatlah elegan dan menawan. Bahkan, mampu dibilang mobil ini memadai ramping bersama dimensi ukuran panjang 4140 mm bersama lebar 1660 mm dan tinggi 1695 mm. Dengan desain mobil yang layaknya ini, jadi begitu lapang begitu berada di dalamnya. Bahkan, pintu di desain amat gampang dan ringan untuk di buka tutup.

Demikian Harga Rental Mobil Kijang Termurah tiap harinya dan juga keunggulan sewa mobil Xenia. Untuk meraih harga sewa mobil Xenia termurah, Anda bisa menyewa di Padi Trans Purwokerto. Selain harga murah, Anda juga dapat meraih pelayanan terbaiknya. Segera kunjungi alamat kami atau hubungi kontak kita yang tertera.

 padi-trans-luxio 

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang memadukan antara kualitas kendaraan dan layanan super prima dengan harga yang kompetitif. Kami terhitung punyai kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta layanan yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kita didalam tiap tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP sebabkan PADI TRANS Purwokerto makin lama profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=================

No comments:

Post a Comment