Saturday, June 1, 2019

Harga Sewa Mobil Avanza Murah


Harga Sewa Mobil Avanza Murah Murah dan Terpercaya


Harga Sewa Mobil Avanza Murah - Hal yang paling mengasyikkan di sela-sela kesibukan kerja yakni berlibur bersama keluarga. Namun, rintangan yang biasanya dirasakan yakni tidak memiliki kendaraan yang tepat. Pada dasarnya kendaraan yang pas untuk berlibur bersama dengan keluarga yakni mobil Innova. Tak mesti risau untuk mendapatkannya, sebab Anda mampu sewa mobil innova di rental yang terpercaya dan murah.

Rental Mobil Purwokerto Murah

 

Info Sewa Mobil Murah

Tips Memilih Sewa Mobil


Harga Sewa Mobil Avanza Murah - Banyak tips yang sanggup Anda lakukan sehingga bisa beroleh sewa mobil Innova yang tepat. Adapun berikut ini tips-tipsnya:

Pilihlah rental mobil yang menyediakan mobil beserta drivernya. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan, karena Anda tak perlu penat menyetir. Bahkan, kalau berlangsung apa-apa, Anda tak perlu tanggung jawab untuk pembenaran mobil.

Pilihlah rental yang mempunyai lokasi yang pasti dan enteng untuk dijangkau. Hal ini memudahkan Anda supaya mampu memeriksa keamanan mobil yang akan di sewa.

Pastikan harga yang diberikan cocok dengan service dan fasilitas yang diberikan. Misalnya saja ada pendingin mobil dan juga daerah duduk yang nyaman.

Pastikan service dari rental tersebut maksimal dan ramah untuk menghadapi setiap pelanggannya.

 

padi-trans-fortuner-rfz 

 

Kelebihan Menyewa Mobil Innova


Ketika menyewa mobil di rental, kebanyakan orang sewa mobil Innova. Karena banyak kelebiha yang dimiliki mobil ini. Adapun berikut ini kelebihannya:

Memiliki Kapasitas Yang Besar
Meskipun mobil Innova tergolong mobil MPV, tetapi mobil ini amat cocok untuk disewa oleh Anda dan keluarga dikarenakan punyai ukuran yang memadai besar. Dengan begitu, mobil ini dapat menampung 7-8 orang. Dengan ada kursi yang nyaman, tentu saja kenyamanan penumpang dapat semakin terasa. Sehingga tak heran jika mobil Innova menjadi mobil yang tepat untuk disewa.

Harga Sewa Relatif Murah
Innova tak jauh berlainan bersama dengan mobil keluarga lainnya, mobil ini selalu menjadi favorit gara-gara harga sewanya terbilang tidak mahal untuk tiap-tiap harinya. Meski begitu, fitur dan layanan di mobil ini senantiasa lengkap dan berguna bersama baik. Belum kembali harga murah ini udah dilengkapi dengan supirnya.

Performa Mesin Tangguh
Performa mesin mobil Innova lebih tangguh bersama dengan memanfaatkan mesin 2000-2500 cc. Selain itu, mobil ini termasuk punya tenaga yang kuat dan juga hemat bahan bakar, karena pakai tekhnologi VVT-I dan sistem EFI. Dengan tekhnologi tersebut, mobil ini bisa dikendarai dengan nyaman dalam segala medan.

Interior Terlihat Modern
Mobil Innova tak jauh tidak serupa dengan mobil keluarga lainnya yakni harga sewa mobil ini tergolong murah. Meski begitu, fitur dan layanan yang terkandung terhadap interior mobil selamanya lengkap dan berguna bersama dengan baik.

Selain itu, mobil ini juga punyai desain dashboard yang menarik dan ergonomis. Bahkan untuk menolong kenyamanan penumpang, terkandung fitur multimedia dan AC dan juga sarana lainnya.

Sangat Cocok Untuk Segala Medan
Mobil Innova terbilang lumayan lincah dan memiliki tenaga yang memadai besar untuk melewati segala medan. Bahkan, mobil ini selamanya aman digunakan di medan yang menanjak dan berliku. Sehingga tak heran kecuali mobil innova banyak digunakan untuk berlibur dengan keluarga.

Demikian ulasan lengkap perihal Harga Sewa Mobil Avanza Murah murah dan terpercaya. Selanjutnya untuk memudahkan Anda memperoleh sewa mobil Innova yang berkualitas, Anda dapat menyewa di rental kita Padi Trans Purwokerto. Anda tak dapat menyesal sewa mobil di rental kami, karena kami menambahkan layanan yang maksimal. bahkan, harga yang kami menawarkan amat terjangkau. maka dari itu, langsung kunjungi rental kita atau hubungi kontak kami.

 

padi-trans-innova

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mencampurkan antara kualitas kendaraan dan layanan super sempurna bersama harga yang kompetitif. Kami terhitung punya kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara dan juga fasilitas yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kami di dalam tiap tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP membawa dampak PADI TRANS Purwokerto tambah profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=====================

No comments:

Post a Comment