Thursday, June 6, 2019

Harga Rental Mobil Avansa Murah


Info Harga Rental Mobil Avansa Murah


Harga Rental Mobil Avansa Murah - Dewasa ini banyak kemudahan yang bisa didapatkan. Seperti halnya kala kita tidak mempunyai mobil, maka kami mampu menyewanya di rental yang sementara ini banyak tersedia. Nah, disaat membahas berkenaan sewa mobil, tentu saja tak lepas berasal dari harga sewanya. Apalagi selagi ini terdapat banyak type mobil yang bisa Anda pilih. Harga Rental Avanza Purbalingga

 



Dari tiap tiap style tersebut, pasti saja miliki harga sewa yang berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza yang condong lebih terjangkau dibandingkan mobil lainnya. Untuk informasi lebih lanjut berkenaan keterangan harga sewa mobil Avanza, liat ulasannya selanjutnya ini.

Harga Terbaru Sewa Mobil Avansa


Harga Rental Mobil Avansa Murah - Seperti yang udah dijelaskan di awalnya bahwa harga sewa tiap tiap style mobil berbeda-beda. Bahkan, untuk satu tipe mobil pun terhitung berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza bersama dengan fasilitas dan layanan yang lengkap, tentu harga sewanya akan jauh lebih mahal dibandingkan bersama mobil Avanza bersama fasilitas seadanya.
Namun secara umum harga sewa mobil avanza benar-benar terjangkau kecuali dibandingkan bersama dengan menyewa mobil lainnya. Meski terbilang murah, tapi untuk kenyamanan dan keamanan tak wajib Anda ragukan lagi.

Selain itu, mobil Avansa termasuk dapat mengangkut orang maksimal 7. Sehingga mobil ini amat cocok untuk disewa sepanjang liburan atau mudik.

Inilah Kelebihan dari Avanza


Sewa mobil kala ini telah menjadi keperluan beberapa banyak orang untuk keperluan mudik atau liburan. Hal ini bukan semata-mata untuk pamer. Namun, untuk memenuhi kebutuhan dan kemudahan di dalam berpergian jauh dengan keluarga. Banyaknya orang yang berminat menyewa mobil, tak heran kalau waktu ini banyak jasa rental mobil yang menawarkan beragam kemudahan dan keunggulan.
Kebanyakan di rental mobil yang paling banyak dicari para keluarga yakni mobil Avanza banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari sewa mobil Avanza. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya tersebut ini.

Pilihan Keluarga Yang Tepat

Ketika libur telah tiba pasti banyak orang yang pilih untuk berlibur bersama dengan keluarga namun yang jadi masalah adalah transportasinya. Sewa mobil Avanza dapat kamu jadikan pilihan yang tepat sebab mobil ini punya ruang yang luas, sehingga amat nyaman untuk perjalanan jauh.

Fitur dan Kenyamanan Yang Lebih

Ketika menyewa mobil, kenyamanan memang menjadi pertimbangan. Maka berasal dari itu, mobil avansa jadi pilihan terbaiknya. Karena setiap mobil Avansa ada AC double power, supaya kursi paling belakang selamanya jadi sejuk. Selain itu, mobil Avanza miliki tarikan mesin yang halus, sehingga tidak akan menyebabkan penumpangnya nyaman walaupun dalam perjalanan jauh.

 

padi-trans-suzuki-apv

Hemat BBM

Keputusan tepat untuk menyewa mobil yang tepat yaitu mobil Avansa. Karena mobil avansa sesungguhnya terkenal hemat BBM. Selain itu, mobil Avansa termasuk dibekali bersama dengan mesin yang halus tarikannya. Bahkan, benar-benar ramah lingkungan dan lebih stabil dan juga performa mobil Avansa amat baik karena punya kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

Memiliki Design Yang Baik

Ketika di tanya tentang alasan biasanya orang pilih untuk sewa Avansa yakni memiliki desain yang baik. Selain itu, layanan yang tersedia cukup memadai. Selain itu, mobil avansa termasuk memiliki luas yang cukup. Sehingga mampu menampung 7 orang.

Demikian keterangan Harga Rental Mobil Avansa Murah. Nah, bagi Anda yang inginkan membutuhkan sewa mobil avansa berkualitas, Anda bisa menyewa di rental kami Padi Trans Purwokerto. Tak hanya sarana yang akan Anda dapatkan, namun harga sewanya lumayan terjangkau. Jika Anda berminat, hubungi kontak kami atau kunjungi alamat rental kami.

 

 

padi-trans-innova

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang memadukan pada kualitas kendaraan dan pelayanan super sempurna bersama dengan harga yang kompetitif. Kami terhitung punya kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta sarana yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kita di dalam tiap-tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri dan juga tamu VIP sebabkan PADI TRANS Purwokerto tambah profesional dan terpercaya.

 

Legalitas usaha : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

================


No comments:

Post a Comment