Sunday, June 9, 2019

Jasa Rental Mobil Avansa Murah


Jasa Rental Mobil Avansa Murah Murah dan Terpercaya


Jasa Rental Mobil Avansa Murah - Hal yang paling menyenangkan di sela-sela aktivitas kerja yakni berlibur dengan keluarga. Namun, rintangan yang biasanya dirasakan yakni tidak memiliki kendaraan yang tepat. Pada dasarnya kendaraan yang pas untuk berlibur bersama dengan keluarga yakni mobil Innova. Tak perlu kuatir untuk mendapatkannya, gara-gara Anda dapat sewa mobil innova di rental yang terpercaya dan murah.

Jasa Rental Mobil Xenia Termurah

 


Tips Memilih Sewa Mobil


Jasa Rental Mobil Avansa Murah - Banyak tips yang dapat Anda melakukan sehingga mampu memperoleh sewa mobil Innova yang tepat. Adapun selanjutnya ini tips-tipsnya:

Pilihlah rental mobil yang sediakan mobil beserta drivernya. Hal ini tentu saja terlalu menguntungkan, karena Anda tak kudu lelah menyetir. Bahkan, jika berlangsung apa-apa, Anda tak kudu tanggung jawab untuk pembenaran mobil.

Pilihlah rental yang miliki wilayah yang pasti dan gampang untuk dijangkau. Hal ini memudahkan Anda agar dapat memeriksa keamanan mobil yang dapat di sewa.

Pastikan harga yang diberikan cocok bersama service dan layanan yang diberikan. Misalnya saja ada pendingin mobil dan juga tempat duduk yang nyaman.

Pastikan layanan berasal dari rental tersebut maksimal dan ramah untuk hadapi tiap tiap pelanggannya.

 

rental sewa mobil purwokerto - padi trans - www.paditrans.com - 5

 

Kelebihan Menyewa Mobil Innova


Ketika menyewa mobil di rental, kebanyakan orang sewa mobil Innova. Karena banyak kelebiha yang dimiliki mobil ini. Adapun tersebut ini kelebihannya:

Memiliki Kapasitas Yang Besar
Meskipun mobil Innova tergolong mobil MPV, tapi mobil ini sangat cocok untuk disewa oleh Anda dan keluarga sebab punya ukuran yang lumayan besar. Dengan begitu, mobil ini mampu menampung 7-8 orang. Dengan terdapatnya kursi yang nyaman, tentu saja kenyamanan penumpang bakal tambah terasa. Sehingga tak heran kecuali mobil Innova jadi mobil yang tepat untuk disewa.

Harga Sewa Relatif Murah
Innova tak jauh tidak serupa bersama dengan mobil keluarga lainnya, mobil ini senantiasa menjadi favorit dikarenakan harga sewanya terbilang tidak mahal untuk tiap-tiap harinya. Meski begitu, fitur dan layanan di mobil ini selamanya lengkap dan berfaedah dengan baik. Belum lagi harga tidak mahal ini udah ditambah dengan supirnya.

Performa Mesin Tangguh
Performa mesin mobil Innova lebih tangguh bersama dengan memakai mesin 2000-2500 cc. Selain itu, mobil ini termasuk punyai tenaga yang kuat dan juga hemat bahan bakar, karena pakai tekhnologi VVT-I dan sistem EFI. Dengan tekhnologi tersebut, mobil ini mampu dikendarai bersama dengan nyaman didalam segala medan.

Interior Terlihat Modern
Mobil Innova tak jauh tidak serupa bersama dengan mobil keluarga lainnya yaitu harga sewa mobil ini tergolong murah. Meski begitu, fitur dan layanan yang terkandung terhadap interior mobil senantiasa lengkap dan berguna bersama baik.

Selain itu, mobil ini termasuk miliki desain dashboard yang menarik dan ergonomis. Bahkan untuk menunjang kenyamanan penumpang, terkandung fitur multimedia dan AC dan juga sarana lainnya.

Sangat Cocok Untuk Segala Medan
Mobil Innova terbilang cukup lincah dan miliki tenaga yang cukup besar untuk melalui segala medan. Bahkan, mobil ini tetap aman digunakan di medan yang menanjak dan berliku. Sehingga tak heran terkecuali mobil innova banyak digunakan untuk berlibur bersama keluarga.

Demikian ulasan lengkap mengenai Jasa Rental Mobil Avansa Murah tidak mahal dan terpercaya. Selanjutnya untuk memudahkan Anda mendapatkan sewa mobil Innova yang berkualitas, Anda dapat menyewa di rental kita Padi Trans Purwokerto. Anda tak akan menyesal sewa mobil di rental kami, dikarenakan kami memberikan pelayanan yang maksimal. bahkan, harga yang kita menawarkan terlalu terjangkau. maka berasal dari itu, segera kunjungi rental kami atau hubungi kontak kami.

 

padi-trans-all-new-avanza 

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mengkombinasikan antara kualitas kendaraan dan layanan super prima bersama dengan harga yang kompetitif. Kami juga memiliki kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara dan juga layanan yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kami dalam tiap tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri dan juga tamu VIP sebabkan PADI TRANS Purwokerto semakin profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=====================

No comments:

Post a Comment