Sunday, March 17, 2019

Tempat Rental Mobil Avansa Murah


Info Tempat Rental Mobil Avansa Murah


Tempat Rental Mobil Avansa Murah - Dewasa ini banyak kemudahan yang sanggup didapatkan. Seperti halnya kala kami tidak punyai mobil, maka kita mampu menyewanya di rental yang selagi ini banyak tersedia. Nah, ketika membicarakan tentang sewa mobil, tentu saja tak terlepas berasal dari harga sewanya. Apalagi waktu ini terdapat banyak type mobil yang sanggup Anda pilih. Sewa Mobil Nikahan Purwokerto

 



Dari tiap-tiap style tersebut, pasti saja mempunyai harga sewa yang berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza yang cenderung lebih terjangkau dibandingkan mobil lainnya. Untuk Info lebih lanjut mengenai info harga sewa mobil Avanza, review ulasannya berikut ini.

Harga Terbaru Sewa Mobil Avansa


Tempat Rental Mobil Avansa Murah - Seperti yang telah dijelaskan di awalnya bahwa harga sewa tiap tiap jenis mobil berbeda-beda. Bahkan, untuk satu jenis mobil pun juga berbeda-beda. Seperti halnya harga sewa mobil Avanza bersama dengan layanan dan layanan yang lengkap, tentu harga sewanya akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan mobil Avanza bersama dengan fasilitas seadanya.
Namun secara umum harga sewa mobil avanza sangat terjangkau terkecuali dibandingkan bersama menyewa mobil lainnya. Meski terbilang murah, tapi untuk kenyamanan dan keamanan tak mesti Anda ragukan lagi.

Selain itu, mobil Avansa termasuk mampu mengangkut orang maksimal 7. Sehingga mobil ini terlalu cocok untuk disewa sepanjang liburan atau mudik.

Inilah Kelebihan dari Avanza


Sewa mobil selagi ini telah menjadi keperluan beberapa banyak orang untuk kebutuhan mudik atau liburan. Hal ini bukan hanyalah untuk pamer. Namun, untuk mencukupi kebutuhan dan kemudahan dalam berpergian jauh dengan keluarga. Banyaknya orang yang berminat menyewa mobil, tak heran jika kala ini banyak jasa rental mobil yang tawarkan beraneka kemudahan dan keunggulan.
Kebanyakan di rental mobil yang paling banyak dicari para keluarga yaitu mobil Avanza banyak keuntungan yang bisa didapatkan berasal dari sewa mobil Avanza. Untuk lebih jelasnya, review ulasannya selanjutnya ini.

Pilihan Keluarga Yang Tepat

Ketika libur udah tiba pasti banyak orang yang pilih untuk berlibur bersama dengan keluarga namun yang jadi masalah adalah transportasinya. Sewa mobil Avanza bisa kamu jadikan pilihan yang pas karena mobil ini memiliki area yang luas, supaya amat nyaman untuk perjalanan jauh.

Fitur dan Kenyamanan Yang Lebih

Ketika menyewa mobil, kenyamanan sebetulnya menjadi pertimbangan. Maka berasal dari itu, mobil avansa jadi pilihan terbaiknya. Karena setiap mobil Avansa ada AC double power, agar kursi paling belakang senantiasa mulai sejuk. Selain itu, mobil Avanza miliki tarikan mesin yang halus, sehingga tidak akan menyebabkan penumpangnya nyaman meskipun dalam perjalanan jauh.

 

isuzu-elf-long-paditrans-rental 

Hemat BBM

Keputusan pas untuk menyewa mobil yang pas yakni mobil Avansa. Karena mobil avansa memang terkenal irit BBM. Selain itu, mobil Avansa juga dibekali dengan mesin yang halus tarikannya. Bahkan, terlalu ramah lingkungan dan lebih stabil serta performa mobil Avansa amat baik gara-gara punya kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

Memiliki Design Yang Baik

Ketika di bertanya perihal alasan umumnya orang pilih untuk sewa Avansa yakni punyai desain yang baik. Selain itu, layanan yang ada cukup memadai. Selain itu, mobil avansa juga punyai luas yang cukup. Sehingga dapat menampung 7 orang.

Demikian info Tempat Rental Mobil Avansa Murah. Nah, bagi Anda yang ingin membutuhkan sewa mobil avansa berkualitas, Anda sanggup menyewa di rental kami Padi Trans Purwokerto. Tak hanya fasilitas yang dapat Anda dapatkan, tapi harga sewanya cukup terjangkau. Jika Anda berminat, hubungi kontak kita atau kunjungi alamat rental kami.

 

 

alphard-transformer-paditrans 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang menggabungkan pada kualitas kendaraan dan layanan super sempurna bersama harga yang kompetitif. Kami juga punyai kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara dan juga sarana yang meliputi rental mobil ke semua Indonesia.

Pengalaman kami didalam setiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri dan juga tamu VIP memicu PADI TRANS Purwokerto makin lama profesional dan terpercaya.

 

Legalitas usaha : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

================


No comments:

Post a Comment