Tuesday, March 26, 2019

Rental Mobil Nikahan Banjarnegara


Rental Mobil Nikahan Banjarnegara Tiap Hari


Rental Mobil Nikahan Banjarnegara - Berlibur bersama keluarga dan teman-teman, tentu saja yang menjadi permasalahan adalah alat transportasi yang digunakan. Tak perlu bingung, karena pas ini banyak area sewa mobil keluarga. Dari sekian banyak jenis mobil yang disewakan di rental, sewa mobil Xenia lebih banyak dipilih karena miliki banyak keistimewaan dibandingkan mobil lainnya. Dalam pilih mobil untuk di sewa, jangan hanya tertarik pada desainnya saja. Namun mencermati juga performa dari mobil tersebut. Untuk lebih jelasnya mengenai keunggulan sewa mobil Xenia dan bagaimana rental mobil yang baik, liat ulasannya berikut. Harga Rental Mobil Kijang Murah

 



 

Rental Mobil Xenia Murah dan Terpercaya


Saat ini sesungguhnya banyak sekali orang yang menawarkan sewa mobil dengan embel-embel murah. Namun, Anda jangan gampang tergiur. Pasalnya Anda wajib menyimak lebih dari satu perihal untuk meraih rental sewa mobil Xenia terbaik. Beberapa perihal selanjutnya meliputi kepastian rental berikut dan juga supir yang tersedia. Maksdunya berasal dari kepastian ini yaitu pastikan bahwa rental berikut punya kantor yang pasti dan gampang untuk dituju.

Selain itu, pastikan terhitung rental mobil selanjutnya punya supir yang telah lulus tes kendaraan dan juga mempunyai kelengkapan surat mobil. Karena Anda pasti idamkan liburan yang nyaman tanpa berhubungan bersama polisi. Maka berasal dari itu, tanyakan kelengkapan surat kendaraan sebelum saat memilihnya.

Selain itu, harga sewa mobil Xenia di rental ini termasuk terbilang terjangkau untuk tiap tiap harinya. Sehingga mobil ini terlalu sesuai untuk digunakan sebagai transportasi ke luar kota bersama dengan keluarga atau teman-teman.

Keunggulan Sewa Mobil Xenia Purwokerto


rental sewa mobil purwokerto - padi trans - www.paditrans.com - 3 

Banyak keunggulan yang dapat Anda rasakan dari sewa mobil Xenia. Dengan sewa mobil ini, pastinya liburan Anda dapat benar-benar menyenangkan. Adapun berikut ini keunggulannya:

Performa Terbaik
Jika dibandingkan dengan mobil lainnya, mobil Xenia merupakan keliru satu mobil yang tangguh. Ketangguhan mobil ini sebab gunakan varian mesin 1000 cc maupun 1300 cc. Dari kedua varian berikut sebenarnya tidak jauh berbeda, gara-gara yang membedakan yaitu cocok bersama medan yang dilalui.
Meskipun mobil Xenia ini mampu menampung 7 penumpang, tapi desainnya memadai ramping. Sehingga, mobil ini terlampau sesuai untuk dikendarai di segala medan.

Sistem Keselamatan
Sebagai jasa sewa mobil Xenia yang terpercaya, tentu saja bakal tawarkan mobil dengan fitur keselamatan yang tinggi bagi penumpangnya. Hal ini cocok dengan mobil Xenia yang memiliki beberapa fitur keselamatan. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan, dikarenakan dapat jadi salah satu jaminan keselamatan saat berkendara. Adapun tersebut ini proses keselamatan kala sewa mobil Xenia:
Mobil Xenia sanggup meminimalisir terjadinya benturan ringan, karena desain mobil ini memanfaatkan rangka Total Advance Function (TAF).

Keselamatan pada mobil ini terletak terhadap rem. Lebih aman gunakan mobil Xenia karena memanfaatkan rem dengan cakram berventilasi. Dengan begitu, dapat memberi tambahan pengereman yang maksimal dan pastinya aman.
Di tiap-tiap kursi, terdapat seat belt, power window dan headrest yang membawa dampak penumpang lebih nyaman sepanjang perjalanan.
Desain Eksterior Menawan
Desain mobil Xenia sangatlah elegan dan menawan. Bahkan, dapat dibilang mobil ini memadai ramping bersama dimensi ukuran panjang 4140 mm bersama dengan lebar 1660 mm dan tinggi 1695 mm. Dengan desain mobil yang seperti ini, terasa begitu lapang begitu berada di dalamnya. Bahkan, pintu di desain amat mudah dan ringan untuk di buka tutup.

Demikian Rental Mobil Nikahan Banjarnegara tiap harinya dan juga kelebihan sewa mobil Xenia. Untuk beroleh harga sewa mobil Xenia termurah, Anda bisa menyewa di Padi Trans Purwokerto. Selain harga murah, Anda juga bakal memperoleh layanan terbaiknya. Segera kunjungi alamat kami atau hubungi kontak kita yang tertera.

padi-trans-elf-short 

 

-----

PADI TRANS adalah rajanya Sewa Mobil Di Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan Purbalingga yang mengkombinasikan pada kualitas kendaraan dan layanan super prima bersama harga yang kompetitif. Kami termasuk punya kantor di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen dan Banjarnegara serta sarana yang meliputi rental mobil ke seluruh Indonesia.

Pengalaman kita di dalam tiap-tiap event kenegaraan baik nasional maupun internasional, kunjungan kepresidenan dan para Menteri serta tamu VIP membawa dampak PADI TRANS Purwokerto tambah profesional dan terpercaya.

 

Legalitas bisnis : CV. PADI Indonesia


NPWP : 72.561.800.3-521.000

SIUP : 00319/11.07/PK/VI/2015

TDP : 11.07.3.77.03193

 

KONTAK SEWA MOBIL TERPERCAYA


Call Center : 081-229-500-833
WA : 081-229-500-833
BBM : 2AE324A5
Email : info@paditrans.com

Bank & No. Rekening :


Muamalat : 563 0 100000
BNI Syariah : 037 241 7497
BCA : 046 106 6789
Mandiri : 900000 8383 599
Atas Nama : EDY ARYANTO

=================

No comments:

Post a Comment